Advertisment

Cara ganti notifikasi sms android dengan nada lain

Download Cara ganti notifikasi sms android dengan nada lain graphic type that can be scaled to use with the Silhouette Cameo or Cricut. An SVG's size can be increased or decreased without a loss of quality. All of our downloads include an image, Silhouette file, and SVG file. It should be everything you need for your next project. Our SVG files can be used on adhesive vinyl, heat transfer and t-shirt vinyl, or any other cutting surface

Cara ganti notifikasi sms android - Seperti yang sudah kita ketahui untuk pengguna ponsel droid, tentu bosan dengan nada dering SMS yang sedikit dan tidak bisa di ganti. Maka dari itu pada postingan kali ini saya akan share artikel cara ganti notifikasi sms android agar bisa ganti dan bertambah banyak supaya tidak bosan dengan nada dering yang sama. 

Pada artikel ini kami menyampaikan menggunakan ponsel Galaxi Pocket. Untuk yang lainnya memnyesuaikan saja. Berikut cara ganti notifikasi sms android :

Langkah pertama buka X-plore arahkan ke pilih sdcard\external_sd (sdcard1)\

Kemudian tekan sdcard\external_sd tadi kira-kira dua detik, sampai muncul seperti gambar di bawah ini. 

Lalu pilih New Folder, ketikan : Notifications
Sekarang buka > / (Root) \System\Media\Audio\Ringtones\ tandai semua yang di dalam folder ringtones jika sudah tekan salah satu file yang di tandai sampai muncul menu lagi lihat gambar yang paling bawah dari ke empat gambar ini, kemudian paste kan ke folder Notifications yang di buat tadi.




Jika sudah tutup X-plore Restart ponsel Android anda, untuk cara restart ponsel Android Tekan tombol POWER selama 5 detik. Kemudian buka pengaturan pilih suara pilih nada dering notifikasi, lihat perubahannya jadi tambah banyak nada dering sms yang tadinya sedikit. Anda juga bisa menambah nada lainnya dengan catatan format lagunya .ogg misal sms lucu.ogg, tidak suport file mp3 pernah coba tidak keluar suara deringnya.

Mungkin hanya itu artikel cara ganti notifikasi sms android. Semoga banyak membantu dan bermanfaat untuk anda semua. 

Tittle : Ganti nada sms android, ringtone android, sms unik android, nada dering android

Download Cara ganti notifikasi sms android dengan nada lain All SVG file downloads also come bundled with DXF, PNG, and EPS file formats. All designs come with a small business commercial license. These SVG cut files are great for use with Silhouette Cameo or Cricut and other Machine Tools.

LihatTutupKomentar

Informasi Gadget