Advertisment

Cara live streaming sepak bola di android tanpa aplikasi

Download Cara live streaming sepak bola di android tanpa aplikasi graphic type that can be scaled to use with the Silhouette Cameo or Cricut. An SVG's size can be increased or decreased without a loss of quality. All of our downloads include an image, Silhouette file, and SVG file. It should be everything you need for your next project. Our SVG files can be used on adhesive vinyl, heat transfer and t-shirt vinyl, or any other cutting surface

Cara live streaming sepak bola di android tanpa aplikasi- Pada artikel sebelumnya sudah saya sampaikan cara streaming di android menggunakan aplikasi, untuk kali ini akan saya sampaikan streaming di android tanpa menggunakan aplikasi atau langsung lewat browser hp. Dengan menggunakan cara ini anda tidak perlu download aplikasi untuk streaming pertandingan sepak bola.

Dengan streaming ini anda tidak perlu kawatir jika tim kesayangan anda bertanding dan tidak disiarkan live di tv nasional. Streaming juga lebih murah dan efisien dari pada langganan tv berbayar yang bisa mencapai 200 ribu perbulan. Jika anda hobbi nonton tv itu tidak masalah tapi jika anda yang hanya suka menonton siaran sepak bola tentu itu terlalu boros untuk mengeluarkan uang.

Langsung saja ke Cara live streaming sepak bola di android tanpa aplikasi :
  1. Pertama pastikan data internet anda ada kuota (Saya pake 3 AON)
  2. Buka browser hp, saya pake chrome di android
  3. Sekarang masuk ke  http://www.rojadirecta.me
  4. Silahkan di zoom in, maka ada beberapa jadwal yang ada
  5. Selanjutnya pilih pertandingan yang mau kamu tonton, untuk menonton pilih yang ada tulisan smarphone di belakannya lalu klik watch
  6. Tunggu sebentar dan silihkan nikmati streaming  sepak bola di android tanpa aplikasi
Demikian Cara live streaming sepak bola di android tanpa aplikasi. Jika cara di atas tidak jalan di android kamu silahkan coba Cara streaming di android gratis menggunakan aplikasi karena setiap android kemampuannya berbeda-beda.

Download Cara live streaming sepak bola di android tanpa aplikasi All SVG file downloads also come bundled with DXF, PNG, and EPS file formats. All designs come with a small business commercial license. These SVG cut files are great for use with Silhouette Cameo or Cricut and other Machine Tools.

LihatTutupKomentar

Informasi Gadget