Advertisment

Pengertian pulsa elektrik, voucer dan Mkios

Download Pengertian pulsa elektrik, voucer dan Mkios graphic type that can be scaled to use with the Silhouette Cameo or Cricut. An SVG's size can be increased or decreased without a loss of quality. All of our downloads include an image, Silhouette file, and SVG file. It should be everything you need for your next project. Our SVG files can be used on adhesive vinyl, heat transfer and t-shirt vinyl, or any other cutting surface

Pengertian pulsa elektrik, voucer dan Mkios - Buat pengguna hp pasti tidak asing lagi mendengar nama pulsa. Karena pulsa adalah kebutuhan pokok dari hp. Dengan adanya pulsa hp bisa melakukan fungsi seperti sms, telpon, mms dan internet. Kamu pasti pernah mendengar istilah pulsa voucher dan pulsa elektrik. Tapi apakah kamu tau apa arti dari istilah tersebut. Berikut akan kami sampaikan apa yang dimaksud pulsa voucher dan pulsa elektrik. Setidaknya buat pengetahuan anda tentang jenis-jinis pulsa ini.
Yang pertama adalah pulsa voucher
Pulsa voucher adalah pulsa yang berbentuk voucher. Bentuknya kecil seperti voucher belanja atau seukuran dengan tempat kartu perdana. Untuk dapat deposit pulsa ke nomer anda caranya memasukan kode voucher dengan cara menurut kartu sellular yang kamu pakai. Karena setiap kartu sellular cara memasukannya berbeda.

Yang kedua adalah pulsa elektrik
Pulsa elektrik adalah pulsa yang berbentuk elektrik. Berbeda dengan pulsa voucher jika kamu mau deposit pulsa tanpa perlu voucher. Cara kerja pulsa elektrik dengan menggunakan sms. Untuk setiap kartu sellular berbeda kode untuk sms nya.

Selanjutnya kamu pasti pernah mendengar istilah MKIOS, MTRONIK, DOMPUL, e-AXIS, DOMPET THREE, ISI ESIA, Fkios. Itu adalah chip yang digunakan setiap operator untuk transfer pulsa. Kamu dapat melihat istilah tersebut ketika kamu deposit atau mengisi pulsa dan kamu dapat melalui sms. Setiap operator meiliki chip sendiri, jadi ketika ketika kamu isi pulsa dan dapet pesat dari Mkios itu berarti penjual pulsa mentransfer pulsa menggunakan kartu selluler telkomsel. Untuk lebih jelasnya berikut Chip menurut kartu sellular: MKIOS (Telkomsel), MTRONIK (Indosat), DOMPUL (XL), e-AXIS (AXIS), DOMPET THREE (Three), ISI ESIA (esia) dan Fkios (Flexi)

Catatan : Chip all operator adalah chip biasa tapi nomornya didaftarkan ke server seseorang yang memiliki chip berdasarkan operator, jadi chip all operator itu bukanlah kita bisa mengirimkan pulsa ke nomor yang manapun dengan satu chip, tapi chip all operator ini adalah percabangan dari seseorang yang memiliki chip - chip yang berdasarkan operatornya.

Download Pengertian pulsa elektrik, voucer dan Mkios All SVG file downloads also come bundled with DXF, PNG, and EPS file formats. All designs come with a small business commercial license. These SVG cut files are great for use with Silhouette Cameo or Cricut and other Machine Tools.

LihatTutupKomentar

Informasi Gadget