Advertisment

Cara memperbaiki flashdisk yang tidak bisa di format

Download Cara memperbaiki flashdisk yang tidak bisa di format graphic type that can be scaled to use with the Silhouette Cameo or Cricut. An SVG's size can be increased or decreased without a loss of quality. All of our downloads include an image, Silhouette file, and SVG file. It should be everything you need for your next project. Our SVG files can be used on adhesive vinyl, heat transfer and t-shirt vinyl, or any other cutting surface

Cara memperbaiki flashdisk yang tidak bisa di format - Flashdisk merupakan tempat penyimpanan eksternal yang banyak digunakan pengguna komputer. Dengan menggunakan flashdisk pengguna komputer dengan mudah memindahkan data antar komputer. Seiring berkembangnya jaman kapasitas flashdisk semakin besar. Dulu kapasitas 1GB sudah paling besar, sekarang bahkan mencapai 32GB. Mungkin kamu salah satu pengguna flashdisk yang banyak menyimpan data di flashdisk. Kamu harus berhati-hati dalam mengunakan flashdisk karena flashdisk rawan rusak kalau salah menggunakannya. Salah satunya adalah waktu mencopot flshdisk dari colokan laptop/komputer. Jika kamu asal copot flashdisk kamu akan mengalami error atau terproteksi. Error flashdisk seperti mati total, terdeteksi tapi tidak mucul di komputer, ada juga yang susah diformat.

Buat kamu yang flashdisknya susah diformat padahal sudah dicoba berkali-kali dan hasilnya tetep flashdisk tidak bisa diformat. Pada artikel ini akan membahas Cara format flashdisk yang error atau susah diformat. Dengan menggunakan cara ini nanti semoga bisa membantu masalah kamu yang susah menangani flashdisk yang sudah diformatnya.

Sebelumnya jika kamu mengalami file flashdisk yang tidak muncul atau ke hidden silahkan baca Cara memunculkan file hidden di flashdisk

Selanjutnya langsung saja Cara memperbaiki flashdisk yang tidak bisa di format :

1. Colokan flashdisk kamu ke komputer
2. Klik start pada kolom RUN atau pencarian ketik "compmgmt.msc" (tanpa tanda petik ketika menulis di RUN nya).
3. Maka akan muncul tampilan Computer Management. Pada bagian storage pilih Disk Management.

4. Selanjunya akan muncul beberapan Storage atau tempat penyimpanan yang ada di komputer kamu. Seperti hardisk, cd dan flashdisk.
5. Untuk memformat flashdisk klik kanan di flashdisk kamu pilih Create Partition lalu format. Bisa juga setelah flashdisk di klik kanan langsung format.
6. Tunggu proses selesai dan silahkan cek flashdisk kamu semoga sudah ke format

Demikian Cara memperbaiki flashdisk yang tidak bisa di format semoga bisa membantu kamu yang kesulitan format flashdisk. Meski sedikit rumit cara ini sangat manjur untuk menangani flashdisk yang bandel di formatnya.

Download Cara memperbaiki flashdisk yang tidak bisa di format All SVG file downloads also come bundled with DXF, PNG, and EPS file formats. All designs come with a small business commercial license. These SVG cut files are great for use with Silhouette Cameo or Cricut and other Machine Tools.

LihatTutupKomentar

Informasi Gadget