Advertisment

Cara root andromax c2 tanpa pc

Download Cara root andromax c2 tanpa pc graphic type that can be scaled to use with the Silhouette Cameo or Cricut. An SVG's size can be increased or decreased without a loss of quality. All of our downloads include an image, Silhouette file, and SVG file. It should be everything you need for your next project. Our SVG files can be used on adhesive vinyl, heat transfer and t-shirt vinyl, or any other cutting surface

Cara root andromax c2 tanpa pc - Smartfren Andromax C2 merupakan lanjutan dari versi sebelumnya yaitu Smartfren Andromax C. Dengan melakukan root anda bisa menambah, mengurangi atau memodifikasi file atau data pada sistem android. Jika anda tidak melakukan root anda tidak akan bisa melakukan hal tersebut. Maka dari itu kebanyakan pengguna smartfren andromax melakukan root supaya bisa memodifikasi Android smartfren. Seperti memodifikasi tampilan menjadi seperti sony, iphone, samsung dan lainnya. Cara root Smartfren Andromax C 2 termasuk mudah. Kamu bisa melakukannnya tanpa menggunakan pc atau dengan katau lain kamu bisa langsung melakukan root smartfren andromax c 2 di hp.

Sebelum melakukan root pada smartfren andromax c2, sebaiknya kamu Kelebihan dan Kekurangan Root di Android supaya tidak kecewa apabila sudah terlanjur melakukan root.

Jika kamu sudah yakin ingin melakukan root pada Smartfren Andromax c2 kamu, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

1.Pastikan hp kalian sudah mengaktifkan mode "unknown source",Cara mengeceknya : Pergi ke pengaturan ==> security => unknown source
2. Selanjutnya silahkan download TOWELROOT.apk
3. Setelah berhasil di download lalu jalankan Aplikasi Towelroot
4. Sekarang pilih "make it ra 1n"

5. Langkah selanjutnya silahkan download SuperSU dan Install di Android kalian
6. Jalankan SuperSU yang tadi di install,apanila tampil pesan permintaan Update SuperSU binary pilih "Continue" kemudian "Normal" dan setelah proses update sukses(selesai)
7. Selamat Smartfren Andromax C2 AD688G telah berhasil di root

Demikian cara root andromax c2 tanpa pc. Semoga bisa membantu anda yang ingin root andromax c2. Perlu diingat bahwa melakukan root sama dengan menghilangkan garansi. Maka dari itu silahkan baca dulu kelebihan dan kekurangan root di atas.

Download Cara root andromax c2 tanpa pc All SVG file downloads also come bundled with DXF, PNG, and EPS file formats. All designs come with a small business commercial license. These SVG cut files are great for use with Silhouette Cameo or Cricut and other Machine Tools.

LihatTutupKomentar

Informasi Gadget