Advertisment

Cara merubah akun facebook menjadi fanspage

Download Cara merubah akun facebook menjadi fanspage graphic type that can be scaled to use with the Silhouette Cameo or Cricut. An SVG's size can be increased or decreased without a loss of quality. All of our downloads include an image, Silhouette file, and SVG file. It should be everything you need for your next project. Our SVG files can be used on adhesive vinyl, heat transfer and t-shirt vinyl, or any other cutting surface

Cara merubah akun facebook menjadi fanspage - Semakin berkembangnya facebook semakin banyak pula fungsi dari facebook. Selain untuk saling berkumpul bersama tema di dunia maya facebook ternya menyimpan potensi yang bagus yang suka bisnis. Baik bisnis on line maupun ofline, semua bisa dipromosikan lewat facebook. Sebagai pengguna facebook pasti kalian sering menjumpai iklan, baik di pinggir kanan atau di dinding facebook. Itu adalah salah satu potensi facebook buat pebisnis. Mereka bisa mengiklankan dengan mempromosikan lewat facebook. Kebanyakan penggunak facebook yang suka memasarkan dagangan lewat fanspage. Dengan fanspage penggua facebook lain dapat melihat jenis-jenis barang yang kita jual. Semakin banya yang like fanspage semakin besar kemungkinan barang kita laku. Memang sulit untuk mencari likers. Buat kalian yang punya temen facebook banyak maka beruntung, karena sekarang akun facebook bisa dijadikan fanspage. Dengan begitu tidak perlu membangun fanspage dari awal.

Buat yang takut facebook nya di maling hacker silahkan baca artikel Tips mengamankan akun facebook dari hacker 

Untuk cara membuat akun facebook menjadi halaman sebagai berikut :

2. Log in ke FB
3. Pilih jenis Fanspage atau halaman yang di inginkan

4. Klik pada icon jenis Fanpage yang di pilih.
5. Isilah form yang muncul dengan data yang di inginkan. Nama yang sudah ada bisa dirubah menjadi nama produk atau komunitas atau apa saja untuk mendeskripsi halaman yang ingin dibuat.
6. Konfirmasikan perubahan atau migrasi yang dilakukan dan ikuti langkah" selanjut'nya

Untuk memperbanyak like fanpage silahkan baca Auto invite fanspage facebook 2015

Demikian cara merubah akun facebook menjadi fanspage atau halaman. Semoga artikel ini bisa membantu anda yang giat memasarkan dangan lewat facebook. Karena halaman facebok cocok sekali buat kamu yang suka memasarkan produk lewat facebook.

Download Cara merubah akun facebook menjadi fanspage All SVG file downloads also come bundled with DXF, PNG, and EPS file formats. All designs come with a small business commercial license. These SVG cut files are great for use with Silhouette Cameo or Cricut and other Machine Tools.

LihatTutupKomentar

Informasi Gadget