Advertisment

Xenom Phoenix PX15-X3-DL01 Legacy Edition Game

Download Xenom Phoenix PX15-X3-DL01 Legacy Edition Game graphic type that can be scaled to use with the Silhouette Cameo or Cricut. An SVG's size can be increased or decreased without a loss of quality. All of our downloads include an image, Silhouette file, and SVG file. It should be everything you need for your next project. Our SVG files can be used on adhesive vinyl, heat transfer and t-shirt vinyl, or any other cutting surface

Xenom Phoenix PX15-X3-DL01 Legacy Edition Game 
Xenom sebagai vendor notebook gaming lokal pertama di Indonesia menghadirkan notebook gaming dengan spesifikasi tinggi bagi Anda para gamers.

Dirancang untuk mendukung gaming dengan grafis berdefisi tinggi ataupun pekerjaan grafis dengan tampilan grafis yang kaya detail, tajam dan tanpa hambatan. Xenom Pegasus hadir bagi Anda para gamers fanatik yang dibekali dengan prosesor Intel 4th Gen i7-4710MQ dan pilihan grafis NVIDIA memastikan kinerja grafis yang memukau. Dengan layar 15.6"""" beresolusi Full HD, hadirkan pengalaman gaming yang realistik dengan Xenom Pegasus. Performa Tinggi Xenom Pegasus PS15C-DL14 menggunakan prosesor Intel 4th Gen Corei7-4710MQ berkecepatan 2.5 GHz yang dapat ditingkatkan hingga 3.6GHz, dipadu dengan memori 8GB DDR3 SDRAM pada kecepatan 1600MHz. Untuk visual, Anda akan dimanjakan dengan kartu grafis 2GB GDDR5 Nvidia GeForce GTX 950M GPU. Tampilan gambar akan jauh lebih jernih dan tajam yang tentunya semakin memanjakan Anda ketika bermain games.

Untuk memori penyimpanannya tersedia 500GB HD SATA3 + 128GB mSATA SSD yang sangat luas untuk menyimpan berbagai file media kesayangan. Anda akan mendapatkan penggunaan daya yang lebih kecil, lebih cepat akses data dan kehandalan yang lebih tinggi. Laptop ini juga tahan panas (overheat) meski Anda bermain game hingga belasan jam. Layar 15.6"""" IPS Full HD LED-Backlit Dengan layar ukuran besar, Xenom Pegasus dibekali dengan resolusi Full HD beresolusi 1920 x 1080 piksel sehingga suasana di tengah game terasa lebih nyata.

Untuk mendukung pengalaman multimedia semakin menyenangkan, laptop ini dilengkapi dengan 8x DVD±R/RW/4X +DL Super-Multi Drive & Software serta 6 in 1 push card reader untuk membaca berbagai data simpanan. Dari segi audio didukung dengan Sound Blaster yang memberikan sensasi menggema dan lebih nyata. Konektivitas Anda dapat menghubungkan laptop ini ke berbagai perangkat lainnya dengan fitur-fitur konektivitas yang tersedia. Anda dapat dengan mudah berselancar di dunia internet dengan Internal 802.11 B+G+N Wireless LAN serta pport LAN 10/100/1000Mbps. Tersedia juga berbagai port yaitu 1 port HDMI, port USB 3.0, 1 port VGA, 1 Headphone Jack, 1 Microphone Jack. Untuk berbagi data secara nirkabel Anda dapat menggunakan Bluetooth Combo Module.

Download Xenom Phoenix PX15-X3-DL01 Legacy Edition Game All SVG file downloads also come bundled with DXF, PNG, and EPS file formats. All designs come with a small business commercial license. These SVG cut files are great for use with Silhouette Cameo or Cricut and other Machine Tools.

LihatTutupKomentar

Informasi Gadget