Advertisment

Cara menyembunyikan dan menghapus kontak informasi akun facebook

Download Cara menyembunyikan dan menghapus kontak informasi akun facebook graphic type that can be scaled to use with the Silhouette Cameo or Cricut. An SVG's size can be increased or decreased without a loss of quality. All of our downloads include an image, Silhouette file, and SVG file. It should be everything you need for your next project. Our SVG files can be used on adhesive vinyl, heat transfer and t-shirt vinyl, or any other cutting surface

Cara menyembunyikan dan menghapus kontak informasi akun facebook - Kira penting apa tidak menghapus kontak informasi dari akun facebook ? untuk keamanan facebook itu sangat penting. Karena banyak hacker pemula merentas akun facebook dengan cara melihat infomasi kontak akun facebook korban. Tapi akun kontak juga berfungsi untuk mengembalikan akun facebook yang lupa kata sandi. Bagai mana menurut kamu kalau begitu ? Bingung ya.!!! Hee... Untuk solusinya mendi jangan di hapus tapi jangan diperlihatkan ke publik. Cara nya cukup disembunyikan saja. Tapi semua itu tergantung pemilik akun facebook, karena kontak juga bisa menambah temen. Intinya disini saya hanya ingin berbagi saja. Kalau belum tau cara mengamankan akun facebook silahkan baca Tips mengamankan akun facebook 

Berikut Cara menyembunyikan dan menghapus kontak informasi akun facebook :

Cara menyembunyikan kontak informasi akun facebook

1. Masuk ke akun facebook

2. Buka Prifle anda lalu pilih tentang (About) selanjutnya pilih kontan dan informasi basik (Contact and basik info). Nanti akan ditampilkan tentang hal-hal yang anda bagikan. Seperti Tanggal lahir dan Informasi kontak. Silahkan ubah ke Hanya saya agar orang lain tidak bisa melihatnya.

Cara menhapus kontak informasi akun facebook

1. Silahkan Login ke akun facebook 

2. Buka Profil lalu Sunting profil lalu Telepon selanjutnya klik Hapus pada kontak yang diinginkan.

Mungkin hanya itu Cara menyembunyikan dan menghapus kontak informasi akun facebook. Kembali lagi semua itu terserah anda ingi menghapus atau sekedar menyembunyikan. Karenan keduanya memiliki kelebihan dan kelemahan. 

Download Cara menyembunyikan dan menghapus kontak informasi akun facebook All SVG file downloads also come bundled with DXF, PNG, and EPS file formats. All designs come with a small business commercial license. These SVG cut files are great for use with Silhouette Cameo or Cricut and other Machine Tools.

LihatTutupKomentar

Informasi Gadget