Advertisment

Keuntungan menjadi affiliate lazada

Download Keuntungan menjadi affiliate lazada graphic type that can be scaled to use with the Silhouette Cameo or Cricut. An SVG's size can be increased or decreased without a loss of quality. All of our downloads include an image, Silhouette file, and SVG file. It should be everything you need for your next project. Our SVG files can be used on adhesive vinyl, heat transfer and t-shirt vinyl, or any other cutting surface

Keuntungan menjadi affiliate lazada - Affiliate program atau dalam Bahasa Indonesia biasa disebut dengan program afiliasi atau kemitraan adalah suatu teknik marketing dimana penjual bekerjasama dengan pemasar melalui website pemasar. Dalam prakteknya para pemasar mendapatkan link khusus yang sudah diberi tracking (pelacak) sehingga setiap transaksi yang dating dari pemasar akan diketahui oleh system afiliasi penjual. Jika penjualan memenuhi kriteria afiliasi maka pemasar akan mendapatkan komisi dari penjualan tersebut. Komisi penjualan biasanya berupa persentasi dari harga barang yang telah terjual. Dalam kasus program afiliasi Lazada.co.id, komisi yang Lazada.co.id berikan sebesar 2,5-6% tergantung dari kategori produk di dalam transaksi yang berasal dari pemasar yang bersangkutan.
Bagaimana Sistem Tracking Affiliate Bekerja?
Andi mempunyai sebuah website yaitu DELHENDRO.COM dan ingin memperoleh tambahan penghasilan dari websitenya tersebut. Saya memutuskan untuk bergabung dengan program affiliate Lazada.co.id. Dari banyaknya produk di Lazada.co.id Saya memutuskan untu mempromosikan produk gadget di websitenya tersebut. Putri bermaksud akan membeli tablet untuk kuliah. Putri lalu mencari informasi tablet murah yang tersedia di pasaran di internet. Putri menemukan website saya dan membaca artikel review di website saya. Putri tertarik dan memutuskan membeli tablet tersebut dengan meng-klik banner di website saya. Dalam kasus ini, saya sebagai affiliate Lazada.co.id akan mendapatkan komisi atas pembelian yang dilakukan Putri.

Bagaimana saya mendapatkan penghasilan?
Untuk setiap transaksi atau penjualan yang berasal dari website Anda, kami akan memberikan komisi untuk Anda Komisi untuk penjualan berkisar antara 2,5% - 6% tergantung dari kategori produk di dalam transaksi dengan rata-rata nilai penjualan barang di Lazada.co.id Rp.1.000.000 Penjualan akan di validasi oleh tim Lazada.co.id dalam waktu 30 hari setelah tanggal penjualan

Keuntungan dari menjadi afiliansi Lazada adalah sebagai berikut :
1. Daftar gratis
2. Mendapatkan komisi jika ada yang daftar dan belanja lewat afiliansi anda
3. Bisa mendapatkan voucher dari Lzzada untuk berbelanja
4. Payout penghasilan mudah

Demikian Keuntungan menjadi affiliate lazada. Semoga bisa menjadi alternatif sebagai penghasilan blog anda.

Download Keuntungan menjadi affiliate lazada All SVG file downloads also come bundled with DXF, PNG, and EPS file formats. All designs come with a small business commercial license. These SVG cut files are great for use with Silhouette Cameo or Cricut and other Machine Tools.

LihatTutupKomentar

Informasi Gadget